Almond Oil / Minyak Almond

Almond Oil

Almond Oil atau Susu almond adalah alternatif susu trendi yang baik untuk kulit dan juga kesehatan secara keseluruhan. Menurut dokter estetika dan ahli bedah okuloplastik Maryam Zamani, karena budaya kuno menggunakan minyak almond sebagai obat untuk merawat kulit kering serta bekas luka hipertrofik dan peremajaan kulit secara umum.

rankbeauty.id berkonsultasi dengan Dr. Kevin Mun, salah satu pendiri dan Chief Scientific Officer VENN; Rose Ingleton, MD, dari Dermatologi Ingleton; dan Marie Hayag, MD, dokter kulit bersertifikat dan pendiri 5th Avenue Aesthetics untuk mencari tahu tentang Almond Oil.


Fakta MINYAK ALMOND
rankbeauty cek fakta

  • JENIS BAHAN: Hydrator.
  • MANFAAT UTAMA: Mengurangi iritasi, membantu kerusakan UV, mengurangi stretch mark.
  • SIAPA YANG HARUS MENGGUNAKANNYA: Secara umum, siapa pun yang memiliki kulit membutuhkan ketenangan kulit dan hidrasi.
  • SEBERAPA SERING ANDA DAPAT MENGGUNAKANNYA: Sesering yang Anda lakukan dengan minyak lainnya, sekitar sekali atau dua kali sehari.
  • BEKERJA BAIK DENGAN: Minyak lainnya.
  • JANGAN GUNAKAN: Jika Anda memiliki alergi kacang.

Apa Itu Minyak Almond?

Manfaat Almond Oil tidak hanya pada kulit. Ada juga beberapa manfaat minyak almond yang terjadi secara internal. Ini mengandung sifat anti-inflamasi dan penambah kekebalan, keduanya sangat berguna untuk musim dingin, serta manfaat kardiovaskular yang membantu meningkatkan kolesterol tubuh rankbae.

Minyak almond kaya akan vitamin D, vitamin E (Tocopherol), dan berbagai mineral yang membantu menenangkan kulit dari iritasi, melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi UV dan mengembalikan kelembapan kulit.

Read More

Manfaat Minyak Almond untuk Kulit

  1. Mengurangi Iritasi Kulit: Minyak almond dapat digunakan untuk menenangkan kulit kamu. Apakah rankbae sedang mengalami gatal-gatal dan pembengkakan atau sesuatu yang lebih klinis seperti psoriasis atau eksim, minyak almond dapat meredakan iritasi sebagai perbaikan cepat untuk masalah ini. Menerapkannya secara topikal ke area yang membutuhkan menambah dosis kelembaban ekstra. , yang dapat membantu meredakan iritasi.
  2. Menenangkan Peradangan: Untuk pasien berjerawat, ini merupakan alternatif dari bahan yang lebih umur. Karena tidak hanya melarutkan minyak berlebih di wajah tetapi juga mengurangi peradangan.
  3. Peremajaan Kulit: Minyak almond dapat digunakan untuk merevitalisasi dan meremajakan kulit rankbae saat terlihat agak kusam atau lelah. Minyak almond mengandung sifat pelembut yang berguna saat kulit kamu tidak dalam kondisi terbaiknya.
  4. Meratakan Warna Kulit: Ini dapat meratakan warna kulit kamu dan memperbaiki warna kulit kamu dari waktu ke waktu, menampilkan versi kulit kamu yang baru dan lebih baik.
  5. Menyediakan Antioksidan: Ini juga merupakan bentuk lain dari pelindung Almond Oil: “Minyak almond memiliki konsentrasi vitamin E, magnesium fosfor, dan tembaga yang tinggi, dan karenanya merupakan antioksidan yang kaya,”.
  6. Mengurangi Stretch Mark: Meskipun penelitian lebih lanjut perlu dilakukan untuk membuktikan bahwa minyak almond adalah obat untuk stretch mark, satu penelitian yang melibatkan serangkaian wanita menunjukkan bahwa minyak almond dapat digunakan untuk mencegah stretch mark mereka menyebar. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, minyak almond memiliki sifat pelunakan yang luar biasa, jadi ketika dioleskan ke area di mana stretch mark biasanya terjadi pada tubuh rankbae, ia berfungsi untuk melembutkan kulit itu dan membiarkannya meregang tanpa memperparah bekasnya.
  7. Melembabkan Kulit: Mengoleskan minyak almond ke kulit rankbae adalah cara yang bagus untuk mengunci kelembapan dan menjaga kulit kamu bersinar sepanjang hari. Minyak wajah membuat kulit kamu terlihat paling lembab, dan minyak almond tidak terkecuali. Kulit kamu tidak hanya akan terhidrasi, tetapi juga akan memiliki warna kulit yang lebih baik secara keseluruhan dan warna yang merata.

Efek Samping Minyak Almond

Hindari penggunaan minyak almond jika kamu memiliki alergi kacang.

Bagaimana cara menggunakannya

Ini bagus untuk kulit dan rambut rankbae, dan jika kamu mencari produk yang mudah didapatkan maka Almond oil adalah jawabannya. Namun, minyak almond dapat diintegrasikan ke dalam produk apa pun yang membutuhkan komponen pelembab. Karena minyak almond kaya akan nutrisi yang membantu melindungi dan menyejukkan kulit, minyak ini sering digunakan dalam formulasi perawatan kulit bayi.

FAQ

  • Bisakah minyak almond menyumbat pori-pori?
    Minyak almond dianggap nonkomedogenik, artinya tidak akan menyumbat pori-pori kamu. Ini biasanya digunakan dalam formulasi perawatan kulit yang ditargetkan untuk jenis kulit berminyak.
  • Apakah minyak almond memiliki efek samping?
    Sementara minyak almond umumnya aman digunakan pada kulit, mereka yang alergi kacang sebaiknya menghindari penggunaannya sebagai bahan perawatan kulit.
rankbeauty

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *